KendariNEWS

Pj Wali Kota Kendari Bagikan Paket Sembako untuk Honorer

1145
×

Pj Wali Kota Kendari Bagikan Paket Sembako untuk Honorer

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Sulawesi Asmawa Tosepu bersama Badan Amil Zakat (Baznas) Kota Kendari menyerahkan paket sembako kepada pegawai honorer Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Kendari, Rabu 20 Desember 2023

Bantuan sembako itu berjumlah Rp 78 Juta di lapangan Kantor Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Kendari.

Asmawa Tosepu mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada aparatur yang bertugas di lapangan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat kota kendari khususnya di bidang Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan.

“tentu kami pemerintah kota sangat mendukung atas impian serta langkah dan upaya yang sudah di lakukan oleh baznas selama ini dalam menghimpun zakat khususnya di lingkungan ASN kota kendari,” tuturnya.

Asmawa juga sekaligus memberikan bantuan berupa peralatan pemadam kebakaran kepada Dinas Pemadam dan Penyelamatan Kota Kendari.

“peralatan yang diberikan tidak lain dan tidak bukan dalam rangka mendukung kerja-kerja kedaulatan yang selama ini di lakukan oleh dinas pemadam kebakaran dan penyelamatam dalam rangka penanggulangan kebakaran di wilayah kota kendari,” ungkapnya.

Ia menambahkan bantuan bukan dilihat nilai besarannya. Akan tetapi, melihat kepedulian dari baznas dalam rangka bagian dari hubungan silaturahmi antara baznas dan jajaran Pemerintah Kota Kendari.

“Kerjasama semacam ini akan terus terjalin kepada pemerintah dan lembaga-lembaga yang ada di lingkup Kota Kendari terutama kepada personil pemadam kebakaran ia menitipkan agar peralatan yang sudah diterima dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat kota Kendari,” katanya.

Penulis : Jihan Nabila

You cannot copy content of this page