NEWS

PKB Konsel Libatkan Tokoh Protagonis Ramayana Saat Daftarkan Calegnya

779
×

PKB Konsel Libatkan Tokoh Protagonis Ramayana Saat Daftarkan Calegnya

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN – Berbeda dengan Partai Politik (Parpol) lainnya, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) saat mendaftarkan calon legislatifnya (Caleg) diiring-iringi oleh ratusan massa simpatisan.

Menariknya lagi, para caleg itu diantar langsung oleh putra dari pasangan Batara Bayu dan Dewi Anjani. Putra yang dimaksud itu adalah Hanoman yang merupakan toko protagonis dalam kisah Ramayana

Ketua DPC PKB Konsel Wawan Suhendra, mengatakan sebanyak 517 simpatisan dan 34 utusan dari paguyuban seni yang ada di Konawe Selatan turut mengantar langsung Bacaleg PKB pada tahapan pendaftaran. Sabtu,13 Mei 2023.

“ Kehadiran simpatisan dan utusan paguyuban itu datang secara sukarela tanpa biaya sepeserpun, sehingga pendaftaran meriah,” beber Wawan Suhendra yang juga Bacaleg DPRD Provinsi daerah pemilihan (dapil) Konawe Selatan-Bombana saat diwawancarai awak media.

Wawan mengaku, Besutan Gusdur ini berkomitmen dan memiliki niatan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan keadilan anggaran di Konawe Selatan.

“ PKB Konawe Selatan siap mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (pileg) Februari 2024,” tegasnya.

“Target kami semua dapil dapat diisi oleh keterpilihan caleg dari PKB,” tuturnya.
Wawan berharap proses pemilu kedepan berjalan aman, damai dan tertib. “Kami berkomitmen menjaga solidaritas dan kekeluargaan karena setelah pemilu kami kembali bersama rakyat,” sambung dia.

Untuk diketahui sampai hari ke-13 dibukanya tahapan pendaftaran Bacaleg oleh KPU Konawe Selatan tercatat tujuh partai telah mendaftarkan Bacalegnya.
Ketujuh Partai tersebut yakni Partai NasDem, PDIP, PAN, Partai Umat, PBB, Gerindra dan PKB.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page