NEWS

PKB Muna Dukung Penuh Cak Imin di Pilpres 2024

15105
DPC PKB Muna deklarasikan Cak Imin maju di Pilpres 2024

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung ketua umum, Muhaimin Iskandar untuk maju bertarung di pemilihan Presiden Republik Indonesia (Pilpres) 2024.

Tepat 16 Juli 2023 partai besutan Gusdur itu melaksanakan deklarasi secara serentak di seluruh pengurus cabang, baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

Di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) sendiri telah melaksanakan deklarasi untuk satu komando dalam memenangkan Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menuju kursi Presiden periode 2024-2029 mendatang.

“Mesin Partai di Bumi Sowite bakal all out untuk memenangkan Cak Imin di Pilpres 2024,” ungkap Ketua DPC PKB Muna, Arwaha diamini para kader, pengurus Partai dan relawan, Senin (17/7/2023).

Kekuatan PKB di wilayah Bumi Sowite tak perlu diragukan lagi. Buktinya, saat ini partai besutan Abdurrahman Wahid itu berhasil menempatkan empat orang kadernya di DPRD Muna pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu.

Apalagi menjelang Pileg 2024, pihak partai juga telah mengusung para Bacaleg yang memang memiliki potensi besar untuk meraih lebih banyak simpati masyarakat dengan target satu kursi di tiap daerah pemilihan (Dapil).

“Yang jelas, kami semua telah berkomitmen. 2024, Cak Imin Presiden,” sebutnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Muna Fraksi PKB, Syarif Ramadhan mengatakan, jika pihaknya bakal bekerja dalam satu garis komando Partai. Keputusan pimpinan menjadi hal yang wajib untuk dipatuhi semua kader dan pengurus.

“Insya Allah kita solid. Pemilu 2024 menjadi target kami untuk mengibarkan bendera partai sebagai pemenang” tandasnya.

Reporter: Erwino

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version