Polisi Tangkap Terduga Pembunuh Dua Wanita di Baubau

Reporter: Ardilan / Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Polres Baubau menangkap pelaku pembunuhan terhadap dua wanita di Baubau, yang ditemukan tewas di dua tempat dan waktu berbeda.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Ronald Arron Maramis mengatakan, pria berinisial A diamankan tanpa perlawanan di kediamannya di Kecamatan Betoambari sekira pukul 17.00 WITA.

Ronald yang ditemui di Kantor Reskrim, Selasa malam 25 Februari 2020 menyebut, pelaku menghabisi kedua korban menggunakan sebilah pisau dapur.

“Pelaku kita sudah lakukan pemeriksaan insentif. (Pelaku) temannya korban. Satu orang saja. Setelah diperiksa kita lihat apakah ada pengembangan. Kalau ada kita kembangkan,” singkat AKP Ronald.

Ia menyebut motif pelaku diperkirakan karena dendam sakit hati. Dia juga menegaskan, sebelum meninggal, korban tidak mengalami tanda-tanda kekerasan seksual. Hal ini dibuktikan dengan hasil visum dari dokter.

Sebagaimana diketahui, meski tidak bersaudara kedua korban yakni Wa Inni dan Wa Devi tinggal di dalam satu rumah yang sama. Keduanya temukan sudah tak bernyawa didua lokasi berbeda.

Wa Inni ditemukan meregang nyawa di Simpang Lima Palagimata Kota Baubau, Minggu malam 23 Februari 2020 sekira pukul 19.40 Wita.

Sedang Wa Devi ditemukan beberapa jam kemudian di belakang kafe Labamba, Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari Kota Baubau pada Senin pagi, 24 Februari 2020 dalam kondisi yang sudah tidak bernyawa pula.

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI