MUNANEWS

Polres Baubau Membagikan Buku di Ponpes Al-Madinah

613
×

Polres Baubau Membagikan Buku di Ponpes Al-Madinah

Sebarkan artikel ini
Kabag SDM Polres Baubau, Kompol Anwar saat membagikan buku di Ponpes Al-Madinah.

BAUBAU, Mediakendari.com – Polres Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali membagikan buku sebanyak 150 buah di Pondok Pesantren (Ponpes) dan panti asuhan Al-Madinah di Kelurahan Kaisabu Baru Kecamatan Sorawolio, Kamis 07 September 2023.

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk melalui Kabag SDM, Kompol Anwar menyebut, buku-buku yang dibagikan berupa buku Agama (Iqro), buku bacaan, buku cerita dan buku tulis kepada Pimpinan Ponpes Al-Ikhlas, Ustadz Rasyid serta santri perwakilan anak TK, SD dan SMP di Ponpes Al-Madinah.

“Semua ini merupakan bagian dari komitmen Polres Baubau dalam mencerdaskan anak bangsa melalui program Polri peduli literasi,” ungkap Kompol Anwar.

Dikatakan, kegiatan Ini juga adalah salah satu  program Polri agar masyarakat dan pelajar gemar membaca serta bentuk dukungan terhadap program Kapolri dalam memasyarakatkan literasi dan membantu meningkatkan minat baca di kalangan anak-anak dan masyarakat untuk mendapatkan pengetahuan, membantu meningkatkan wawasan dan pengetahuan secara mendalam.

Penulis : Ardilan

You cannot copy content of this page