KONAWENEWS

Polres Konawe Apel Kesiapan Pasukan untuk Kunjungan Presiden Jokowi

2011
×

Polres Konawe Apel Kesiapan Pasukan untuk Kunjungan Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

KONAWE, Mediakendari.com – Polres Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar apel kesiapan pasukan dalam rangka kunjungan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk meresmikan Bendungan Ameroro di Kecamatan Uepai, Sabtu 11 Mei 2024.

Kapolres Konawe, AKB0 Ahmad Setiadi menyebut, pihaknya menyiapkan 165 personel untuk mengamankan Presiden Jokowi yang rencananya meresmikan bendungan Ameroro pada Senin, 13 Mei 2024.

“Langkah ini penting untuk memastikan keamanan, kesiapan, keselamatan serta lakukan langkah-langkah antisipatif dari berbagai kemungkinan ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan dalam pelaksanaan kegiatan Presiden RI di wilayah kita,” ungkapnya.

AKBP Ahmad juga memastikan kendaraan dinas serta peralatan Polri di Polres Konawe dalam keadaan siap terpakai guna pengaman Presiden.

“Setiap personel yang sudah ditugaskan untuk kegiatan pengamanan agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan laksanakan kegiatan pengamanan sesuai dengan petunjuk yang sudah diarahkan oleh pimpinan sampai nantinya rombongan Bapak Presiden Republik Indonesia kembali dari lokasi kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif,” pintanya.

Polres Konawe akan dibantu oleh personil Brimob Polda Sultra dalam pengamanan kunjungan Presiden Jokowi nanti.

You cannot copy content of this page