oleh

Polres Konawe Utara Peringati hari Jadinya dengan Syukuran

-NEWS-211 dibaca

KONAWE UTARA – Kapolres Konawe Utara (Konut) AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K mengatakan menyambut ulang tahun Polres Konawe Utara yang ke-2 tanggal 3 Januari 2022 dilaksanakan dengan menggelar syukuran.

“Kami tidak ada kegiatan yang ada hanya syukuran itupun dirangkaikan dengan syukuran HUT Konut yang ke-15,” kata kapolres.

Sedangkan untuk pengamanan HUT Konut ke-15, kapolres mengatakan berdasarkan hasil rapat ada dua agenda yang akan dijalankan yaitu pengamanan malam pergantian tahun dan pelaksanaan upacara HUT Konawe yang dilanjutkan dengan syukuran dan malam ramah tamah.

Seperti diketahui Polres Konut diresmikan pendirianya oleh Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si yang beralamat di Wanggudu, Jumat 3 Januari 2019.

Peresmian Polres Konawe Utara merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolri Nomor KEP/1868/X/2019 tanggal 2 Oktober 2019 tentang pembentukan Polres Konawe Utara, Polda Sultra.

Pengresmian Polres Konawe Utara dirangkaikan dengan pelantikan Kapolres Konawe Utara AKBP Achmad Fathul Ulum, S.I.K yang sebelumnya waktu itu sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Sultra.

Penulis : Redaksi

Terkini