BREAKING NEWSHUKUM & KRIMINALKONAWE

Polsek Bondoala Kejar Anak Anggota DPRD Konawe, Diduga Otak Dari Dua Rekannya yang Mencuri di Rumah Warga Desa Tondowatu

3077
×

Polsek Bondoala Kejar Anak Anggota DPRD Konawe, Diduga Otak Dari Dua Rekannya yang Mencuri di Rumah Warga Desa Tondowatu

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Kepolisian Sektor Bondoala, Polres Konawe, Polda Sultra tengah memburu anak oknum Anggota DPRD Konawe, Nuriadin Tombili benama Diki, yang diduga otak dari kasus pencurian dirumah Ruslan Bahri di Desa Tondowatu, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe pada Tanggal 18 Oktober 2023 lalu.

Kapolsek Bondoala AKP Agus Darmanto, SH melalui Kanit Reskrim AIPTU Nursalam Mago mengatakan penyidik tengah memburu Diki anak dari oknum anggota DPRD Konawe, Nuriadin, yang diduga otak dari kasus pencurian rumah warga di Desa Tondowatu Kecamatan Morosi.

“Perannya Diki ini membawa mobil pada saat kasus pencurian terjadi,” ungkap Kanit Reskrim Nursalam, Jumat (29/3/2024)

Nursalam memaparkan kasus pencurian tersebut, pihaknya baru menangkap satu orang dari total tiga orang pelaku. Penagkapan itu dilakukan sekira dua hari lalu.

“Untuk sementara kami baru tangkap satu orang bernama Sarlin. Saya sendiri yang tangkap. Sarlin ini warga Poahara. Sedangkan dua orang lagi masih dalam pencarian, seperti Diki dan Riki,” paparnya.

Nursalam bilang, saat ini Penyidik masih merampungkan berkas perkaranya. Apabila nanti berkasnya sudah mau dilimpahkan, kemudian keduanya pelaku belum menyerahkan diri maka keduanya baru dibuatkan daftar pencarian orang (DPO).

“Disitulah nanti kita akan ungkap ciri-ciri orangnya dan pajang di tempat-tempat umum,” ujar Nursalam sapaan akrab Kanit Reskrim Polsek Bondoala

You cannot copy content of this page