BREAKING NEWSKONAWE

Prabowo Menang Besar di Konawe Saat Pilpres, Perbaiki Sejumlah Jalan Rusak di Kabupaten Konawe Wujud Kerja Nyata Partai Gerindra

137
×

Prabowo Menang Besar di Konawe Saat Pilpres, Perbaiki Sejumlah Jalan Rusak di Kabupaten Konawe Wujud Kerja Nyata Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Komitmen Partai Gerindra untuk tetap memperioritasnya kepentingan rakyat diatas segalanya terus ditunjukkan Partai Besutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan masyarakatpun merasakan dampak positifnya. Hal tersebut pun yang dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Sultra dibawah Nahkoda Andi Ady Aksar, yang terus melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Salah satu kegiatan DPD Partai Gerindra Sultra yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah perbaikan jalan, dimana ruas jalan di beberapa Kabupaten telah diperbaiki oleh Gerindra Sultra atas Instruksi Ketua DPD Gerindra Sultra.

Perbaikan jalan oleh Gerindra Sultra telah berlangsung sejak 2020 saat Kepemimpinan Andi Ady Aksar dan hal tersebut menjadi program perioritas Gerindra Sultra.

Untuk diketahui, saat ini perbaikan jalan dilakukan dibeberapa ruas jalan di Kabupaten Konawe yang baru-baru ini Gerindra Sultra telah memperbaiki jalan penghubung Rawua menuju Puuloro di Kecamatan Sampara yang telah rusak sejak tahun 2015 silam. Dan tak hanya memperbaiki jalan, di Kecamatan Sampara Gerindra Sultra juga memperbaiki jembatan.

Usai memperbaiki jalan di Kecamatan Sampara, Gerindra Sultra kini sedang memperbaiki jalan penghubungan Konawe dan Konawe Selatan tepatnya pada jalan Poros Lambuya. Dimana pada lokasi tersebut Gerindra Sultra akan memperbaiki jalan rusak parah sepanjang 23,4 Kilometer.

Pekerjaan jalan di Kabupaten Konawe dilakukan oleh Partai Gerindra Sultra karena banyaknya keluhan masyarakat tentang jalan yang telah rusak bertahun-tahun dan tidak ada perhatian dari pemerintah setempat. Dan atas aspirasi masyarakat, Gerindra Sultra tak berfikir Panjang dan langsung melakukan perbaikan jalan.

“Untuk jalan yang kami perbaiki di Konawe itu atas aduan-aduan masyarakat tentang tak adanya perhatian Pemerintah setempat atas jalan yang rusak yang selalu dilalui oleh masyarakat. Bahkan dijalan yang rusak tersebut sudah banyak masyarakat yang kecelakaan akibat jalan rusak,” kata Andi Ady Aksar.

“Sesuai Instruksi Ketua Umum kami, Bapak H. Prabowo Subianto agar selalu dekat dengan rakyat, karena tujuan didirikan partai ini hanya untuk berbakti kepada masyarakat dan respon cepat apa yang menjadi keluhan masyarakat,” paparnya.

Atas kerja nyata yang dilakukan oleh Ketua DPD Gerindra Sultra untuk rakyat, mendapatkan respon positif dari masyarakat, dimana seluruh masyarakat yang merasakan dampak positif kerja nyata Triple A di Konawe mengucapkan terimah kasih kepada Presdien Terpilih Republik Indonesia, karena telah menunjuka Andi Ady Aksar sebagai Ketua Gerindra Sultra yang sangat peka dengan kebutuhan masyarakat.

“Terimah kasih Pak Prabowo, Pak Andi Ady Aksar selaku ketua Gerindra Sultra dan Pak Harmin Ramba selaku ketua DPC Gerindra Konawe. Karena berkat dedikasinya kami mamsyarakat Rowua mendapatkan dampak positifnya,” Harun salah satu warga Rawua.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page