BREAKING NEWSINDONESIAKONAWENASIONALPOLITIK

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ajak Warga Konawe Pilih Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat (HADIR)

653
×

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Ajak Warga Konawe Pilih Harmin Ramba-Dessy Indah Rachmat (HADIR)

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Presiden terpilih yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Konawe untuk memilih dan memenangkan pasangan Harmin Ramba-Dessy Indah Rahmat (HADIR) pada Pilkada Konawe mendatang.

Menurut Prabowo pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat merupakan calon pemimpin yang dibutuhkan di Kabupaten Konawe. Pemimpin yang bersih, kuat dan handal.

“Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat menjadi pilihan partai Gerindra karena dinilai layak membawa Konawe lebih baik lagi, Konawe lebih maju,” ujarnya melalui video singkat.

Prabowo berharap kepemimpinan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat nantinya mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Salah satu warga Kabupaten Konawe Jumrin saat menyaksikan video singkat Prabowo Subianto yang ditayangkan saat deklarasi pasangan HADIR mengatakan Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat layak mendapatkan dukungan Prabowo karena kendaraan politik yang digunakan merupakan Partai Gerindra.

“Wajarlah Harmin Ramba dan Dessy kan pakai Gerindra sudah sewajarnya mereka didukung Prabowo,” katanya.

Kata Jumrin, Koalisi Indonesia Maju yang tengah dibangun oleh partai pemenang Pemilu tentu akan mempengaruhi Koalisi partai politik di daerah.

“Kalau kita lihat di Jawa, Prabowo bersama Gerindra pasti akan dominan di Pilkada nantinya. Mau tidak mau, suka tidak suka, Prabowo pasti turun gunung,” tutup pria berprofesi konsultan ini.

Sebelumnya, pasangan Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba – Dessy menggelar acara deklarasi di ICP Kabupaten Konawe. Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPW Gerindra Andi Adi Aksar, Ketua DPD NasDem, Ketua DPD Partai PKB serta puluhan ribu masyarakat dari seluruh penjuru wilayah Kabupaten Konawe.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page