EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWS

Promo Februari, Owners Store Kendari Tawarkan Brand Dengan Harga Miring

1554
×

Promo Februari, Owners Store Kendari Tawarkan Brand Dengan Harga Miring

Sebarkan artikel ini
Karyawan Toko Clothing Owners memamerkan produk-produk terbaru Owners. (Foto Ruslan/Mediakendari.com)

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Distribution Outlet (Dstro) terkemuka di Kota Kendari, Owners Store Kendari kembali menghadirkan brand unggulan dengan harga miring, untuk para milenial dan pecinta distro clothingan.

GM Owners Store Ahmad mengatakan, promo play and sale ini mulai 15 hingga 28 Februari 2019 nantinya. Promo ini menjadi agenda pembuka di awal tahun, yang bakal dilanjutkan kembali dengan promo jelang bulan Suci Ramadhan, tahun ini.

“Yang ditawarkan yakni brand T-Shirt, Hoodie, Topi, Jacket, Celana, Kemeja, Polo T-Shirt dan Bagpack,” tutur Ahmad pada mediakendari.com, Jumat (15/02/2019) malam.

Pada promo ini, Owners Store Kendari yang beralamat di Jalan Suppu Yusuf dekat Eks MTQ Kendari ini, menghadirkan brand unggulan dengan harga yang lebih murah ketimbang hari biasa.

Untuk T-Shirt biasanya dijual seharga Rp 140 ribu, kini tinggal Rp 90 ribu saja, untuk Hoodie, sebelumnya dijual dengan harga Rp 300 ribu per itemnya, kini hanya Rp 210 ribu. Serta Brand topi, dari harga Rp 140 ribu menjadi Rp 90 ribu saja.

Tidak hanya itu, untuk brand Jacket juga diberikan harga promo dari Rp 395 ribu menjadi Rp 275 ribu, Celana dari Rp 355 ribu menjadi Rp 245 ribu, begitu juga brand kemeja dari Rp 265 ribu menjadi Rp 195 ribu. Serta, polo t-shirt dari Rp 175 ribu sisa Rp 110 ribu dan bagpack dari Rp 285 ribu menjadi Rp 195 ribu.

“Promo yang kami berikan dengan tetap mengutamakan kualitas brand yang terbaik,” tambah Ahmad.

Ia juga menjelaskan, untuk promo Ramadhan, yang bakal digelar setelah promo Februari ini usai, akan ada item brand konsinyasi mulai terpajang di Owners Store, seperti Bonti dan Monokrom. Dimana, keduanya merupakan brand ternama di Jakarta Clothing.

“Owners Store menjual brand yang cocok buat para anak-anak muda, karena kami menjual brand terbaik dan harga terjangkau,” jelasnya.

Sementara itu, Pemilik Owners, Andy Ari Pratama mengatakan, clothing Owners sudah menasional dan kami memiliki enam cabang di Indonesia. Ada Bandung, Jogja dan Kalimantan ada dua cabang disana serta di Kota Kendari.

“Memang harga barang di Owners sedikit premium, tetapi bahan yang kami memiliki kualitas yang terbaik serta kami juga menjual semua Item-item dari ujung kaki sampai rambut ada semua,” paparnya

Keinginan membuka cabang Owners Store, kata Ari berdasarkan keyakinannya, jika dikelola dengan baik dan maksimal, usaha yang kita geluti bisa berkembang. (A)


You cannot copy content of this page