KOLAKA

PT ANTAM Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Mamuju dan Majene

808
×

PT ANTAM Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Mamuju dan Majene

Sebarkan artikel ini
PT Antam Tbk saat menyerahkan bantuan. Foto: Ist

Reporter : Taswin Tahang

KOLAKA – PT ANTAM menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat melalui Program CSR Antam Peduli.

Vice President CSR, Human Capital, dan Finance ANTAM UBPN Sultra, Dito Yulianto mengatakan, tujuan penyaluran bantuan tersebut untuk menjalankan amanah BUMN dalam membantu dan meringakan beban korban bencana.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa beras 350 zak, ikan kaleng 28 dos, mie instan 200 dos, popok bayi 100 dos, air mineral 80 dos, biskuit 115 dos, selimut 150 lembar, sarung 150 lembar, dan mie cup 35 dos. Selain itu, perusahaan BUMN ini juga memberikan bantuan alat rapid antigen untuk membantu.

“Bantuan yang kami berikan semoga dapat dipergunakan dengan baik, sehingga bisa meringankan beban masyarakat Sulbar yang terdampak,” kata Dito dalam rilisnya yang diterima MEDIAKENDARI.COM pada Jumat, 22 Januari 2021.

Bantuan itu diserahkan langsung Community Development (Comdev) Assistant Manager ANTAM UBPN Sultra, H. Umar kepada Wakil Bupati Kabupaten Mamuju, Irwan SP Pababari, bersama Sekda Kabupaten Mamuju, Dandim Kabupaten Mamuju, dan Ketua BNPB Kabupaten Mamuju di Posko induk setempat.

“Atas nama keluarga besar PT ANTAM Tbk, kami menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa masyarakat Mamaju dan Majene serta berharap agar saudara kita diberi kekuatan dan ketabahan sehingga daerah tersebut cepat pulih seperti sediakala,” tutupnya dalam rilis tersebut. (c)

You cannot copy content of this page