KONAWE

PT OSS Terima 42 TKL Hasil Seleksi Pemda Konawe

1222
×

PT OSS Terima 42 TKL Hasil Seleksi Pemda Konawe

Sebarkan artikel ini
Pelamar kerja untuk penampatan control room PT OSS saat mengikuti tes. Foto : Humas Pemkab Konawe

Reporter : Hasmar Tombili / Editor: Kang Upi

UNAAHA – Sebanyak 42 Tenaga Kerja Lokal (TKL) dinyatakan lulus dalam seleksi penerimaan karyawan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) yang dilaksanakan Pemkab Konawe.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Konawe, Sukri Nur menjelaskan 42 TKL tersebut dinyatakan lulus untuk penempatan kerja di control room atau ruang kontrol di PT OSS di Kecamatan Morosi, Konawe.

Dijelaskannya, sebanyak 78 pelamar kerja dinyatakan lulus seleksi berkas pada penempatan tersebut yang diumumkan 3 Agustus 2020 lalu, dan mengkuti tes selanjutnya pada 5 Agustus 2020.

“Dari 78 pelamar yang lulus berkas, hanya 42 pelamar yang melengkapi syarat berkas dan lulus tes untuk bisa diangkat menjadi karyawan di PT OSS,” jelas Sukri, di Morosi Rabu 5 Agustus 2020.

Sukri Nur menuturkan, pelamar yang telah memenuhi syarat pemberkasan dan lulus tes selanjutnya akan melengkapi berkas lainnya sesuai syarat yang ditentukan PT OSS.

“Pelamar yang lulus tinggal membawa KTP, SKCK, SKBS, Bebas Narkoba dan semuanya harus asli, serta materai 6000 untuk tanda tangan kontrak kerja,” terang Sukri.

You cannot copy content of this page