oleh

Puluhan Purnawirawan TNI / Polri dan Veteran di Bombana Diberi Cendramata.

-NEWS-53 dibaca

BOMBANA – Puluhan purnawirawan TNI / Polri dan anggota veteran serta janda purnawirawan TNI / Polri dan veteran (warakawuri) di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima cendramata dari pemerintah daerah (pemda) di hari Pahlawan, Rabu 10 November 2021.

Sebanyak 53 orang purnawirawan (veteran) dan warakawuri serta purnawirawan polri diberi cendramata secara simbolis oleh oleh Bupati Bombana, Tafdil usai upacara perayaan Hari Pahlawan di lapangan Kantor Bupati Bombana.

“Penyerahan bingkisan cenderamata oleh pemerintah daerah kepada purnawirawan TNI dan Polri dalam rangka mengenang jasa para pahlawan,” kata Kadis Dinas Sosial (Dinsos) Bombana, Husrifnah Rahim kepada Mediakendari.com.

Pramuka

Dikatakan silahturahmi kepada para purnawirawan yang telah mengabdi kepada bangsa penting dilakukan agar para purnawirawan selalu berpartisipasi dalam pembangunan daerah. “Harapannya para purnawirawan TNI dan polri bersama keluarga selalu mendukung kemajuan daerah Bombana,” ujarnya.

Usai upacara hari Pahlawan, Dinsos Bombana juga memberikan vitamin dan masker kepada puluhan masyarakat. Bantuan sosial berupa vitamin diserahkan kader pembangunan manusia (KPM) wilayah Rumbia dan Rumbia Tengah.

“Penyerahan masker dan vitamin dalam rangka memperingati hari Pahlawan. Itu diberikan oleh Kementrian Sosial (Kemensos) dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk selalu hidup sehat dan melaksanakan protokol kesehatan,” kata Husrifnah.

Husrifnah menambahkan distribusi asupan vitamin dan masker kepada masyarakat akan dilakukan di kelurahan dan desa yang di wilayah itu. “Pemberian vitamin akan kita lakukan secara berkelanjutan di desa dan kelurahan,” pungkasnya.

Penulis : Hasrun

Terkini