Putra Bupati Konawe Lamar Putri Bupati Jeneponto dengan Mahar 12 Hektare Lahan dan 30 Ekor Sapi

Redaksi

JENEPONTO – Putra Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, yakni Fachry Pahlevi Konggoasa melangsungkan prosesi pelamaran kepada Irma Dwiyani Iksan, yang adalah putri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Selain belasan hektar tanah, Fachry Pahlevi Konggoasa yang menjabat sebagai anggota DPR RI, memberikan mahar 30 ekor sapi.

Prosesi pelamaran itu digelar Kamis 20 Februari 2020, di rumah Jabatan Bupati Jeneponto, yang dihadiri 600 undangan dari Pemda Konawe dan Jeneponto.

Bupati Kery Saiful Konggoasa, bersama istri Titin Nurbaya Saranani dan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar didampingi sang istri, Hamsiah Iksan, duduk berdampingan selama prosesi acara ini.

Untuk resepsi pernikahannya sendiri disepakati akan digelar dua kali, yakni pada 25 Juli 2020 kediaman keluarga besar Bupati Jeneponto dan pada 27 Juli, di salah satu hotel di Kota Makassar.

Turut hadir pada acara lamaran tersebut salah satunya Bupati Gowa, Adnan Puricta Ichsan Yasin Limpo, unsur pimpinan OPD Jeneponto, Camat, Kades, serta unsur Forkopimda lainnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total