oleh

Putri Nur Alam Pimpin Organisasi Sayap Partai Nasdem

 

Reporter : Hardiyanto

KENDARI – Putri mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Nur Alam, Sitya Giona Nur Alam dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) Malahayati Nasdem Sultra.

Garda Wanita (Garnita) Malahayati merupakan organisasi sayap Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang diketuai Indira Chunda Thita Syahrul, yang juga putri Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo.

Giona, sapaan akrab Sitya Giona Nur Alam dilantik Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati, Indira Chunda Thita Syahrul bersama 40 pengurus DPW Garnita Malahayati Nasdem Sultra.

Dalam sambutan pelantikan yang digelar di salah satu hotel di kota Kendari, Jumat Malam, 21 Mei 2021, Giona berkomitmen menghidupkan organisasi yang dipimpin nya ini.

“Inikan pernah ada di Sultra jadi kita akan hidupkan kembali. Fokus kami membenahi internal dulu baru terjun ke daerah-daerah yang ada di Sultra, ” kata Sitya Giona Nur Alam.

Selain itu, dia juga berjanji menjadikan Garnita Malahayati sebagai wadah untuk perempuan di Sultra dalam menyampaikan aspirasinya sebagai kaum perempuan.

Giona berharap selalu mendapat bimbingan dari DPP Garnita Malahayati untuk terus membangun organisasi tersebut di Bumi Anoa.

“Tentunya arahan dari DPP menjadi payung kami untuk terus membesarkan organisasi ini di Sultra, ” terangnya.

Terkini