KOLAKANEWS

PWI Kolaka Apresiasi Dukungan Antam di HPN Banjarmasin

482
×

PWI Kolaka Apresiasi Dukungan Antam di HPN Banjarmasin

Sebarkan artikel ini

Reporter : Anto / Editor : Kang Upik

KOLAKA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kolaka Sulawesi Tenggara mengapresiasi dukungan dan support PT. Antam UBPN Sultra terhadap pelaksanan Hari Pers Nasional (HPN) di Banjarmasin 9 Februari lalu.

Hal itu diungkapkan Sekretaris PWI Kolaka, Philips Nazareth saat menyerahkan kenang-kenangan dari pelaksanaan HPN kepada General Manager PT. Antam UBPN Sultra, Khaidir Said di kantor pusat PT. Antam UBPN Sultra di Pomalaa.

“Kenang-kenangan ini sebagai ucapan terimakasih atas dukungan PT. Antam UBPN Sultra terhadap Hari Pers Nasional kemarin, sehingga kami dari PWI Kolaka bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan nasional itu, ” tutur wartawan Ujungpandang express itu, Selasa 18 Februari 2020.

Dia juga berharap kemitraan antara PWI dan Antam terus terjalin.

Sementara itu, Khaidir Said juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PWI Kolaka atas supportnya terhadap perusahaan selama ini.

“Kami yakin bahwa kemitraan Antam dan PWI terus jalin dengan tetap menjunjung tinggi profesionalitas, kami masih terus butuh supportnya karena di tahun ini adalah tahun yang cukup menantang bagi perusahaan,” terangnya.

You cannot copy content of this page