KendariPARTAI POLITIKPOLITIKSULTRA

Radhan Nur Alam: AMPI Siap Berperan untuk Pembangunan Sultra

1217
×

Radhan Nur Alam: AMPI Siap Berperan untuk Pembangunan Sultra

Sebarkan artikel ini
Foto Bersama Pengurus AMPI Sultra setelah diantik
Foto Bersama Pengurus AMPI Sultra setelah diantik

Reporter: Betirudin / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Radhan Algindo Nur Alam yang dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Sulawesi Tenggara (Sultra), 2018 hingga 2023, mengaku siap berkomitmen AMPI akan berperan penting untuk pembangunan di Sultra.

Putera Mantan Gubernur Sultra, Nur Alam itu dilantik oleh Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo, di salah satu hotel di Kota Kendari, Minggu malam 1 Maret 2020.

“Saya mengajak kepada seluruh pemuda agar ikut dan terlibat dalam memajukan Sultra, maka ini adalah titik awal untuk membangun daerah kita,” ungkapnya.

Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo mengepresiasi optimisme kader AMPI Sultra. Ia yakin kader-kader potensial organisasi sayap Partai Golkar itu makin berkualitas dan bersinergi satu sama lain.

“Yang tak kalah penting kita harus menjadi mitra dalam memajukan daerah dan mendukung calon-calon yang terbaik,” ungkapnya.

Perwakilan DPD Partai Golkar, Dewiyanti Tamburaka mengatakan, tujuan AMPI adalah untuk mengkader pemuda pemeimpin bangsa. AMPI Sultra diyakininya, akan memberi kontribusi besar untuk daerah.

“Kerja keras dari kalian sangat diharapkan untuk kemajuan sulawesi tenggara,” terang Dewiyanti. (B)

You cannot copy content of this page