NEWS

Rancangan KUA-PPAS Disetujui, Sekda Konawe : Bukti Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Terjaga

1403
×

Rancangan KUA-PPAS Disetujui, Sekda Konawe : Bukti Sinergitas Eksekutif dan Legislatif Terjaga

Sebarkan artikel ini

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Rancangan kebijakan umum anggaran-prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) Kabupaten Konawe tahun anggaran 2024 telah disetujui DRPD Konawe melalui rapat paripurna, Senin 24 Juli 2023.

Sekreatris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan hal ini membukti bahwa sinergitas antara eksekutif dan legislatif di Konawe terjaga dengan baik. Ia berterima kasih kepada seluruh jajaran DPRD Konawe yang telah memberikan saran, kritik dan ide dalam KUA-PPAS tersebut. Ia berharap kedepannya sinergitas itu tetap terjaga.

“Setelah rampung pembahasan, tim anggaran akan segara mengajukan nota keuangan rancangan APBD tahun 2024 kepada DPRD Kabupaten Konawe untuk dibahas bersama sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Semoga semua ini berjalan dengan lancar dan bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Konawe yang semakin gemilang lagi,” ungkapnya.

Ferdinand menambahkan pihaknya berharap hal yang telah disetujui saat ini sudah menjadi APBD induk 2024 yang disepakati. (Adm).

You cannot copy content of this page