BREAKING NEWSHEADLINE NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

Rekomendasi B1 KWK Sejumlah Partai Pengusung Bapaslon HADIR Sudah Ditangan, Siap Deklarasi dan Mendaftar di KPUD Konawe

2949
×

Rekomendasi B1 KWK Sejumlah Partai Pengusung Bapaslon HADIR Sudah Ditangan, Siap Deklarasi dan Mendaftar di KPUD Konawe

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Pelaksanaan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe pada Pemilihan kepala daerah secara serentak tinggal menghitung hari saja.

Terkhusus pasangan Bakal Calon Bupati Konawe Harmin Ramba dan Bakal Calon Wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rachmat diisukan tidak akan mengikuti pesta demokrasi. Namun, itu hanya issu yang tidak.

Ketua Panitia Deklarasi Pasangan Bapaslon Harmin & Dessy (HADIR), Benny Setiady Burhan menepis isu tersebut.

“Kabar atau isu itu Hoax, memang sengaja dihembuskan oleh orang-orang yang belum tahu secara pasti kebenarannya. Kabar tersebut itu beredar baik di media social maupun ditengah masyarakat umum dengan alasan bahwa pasangan ini belum mendapatkan dukungan resmi berupa B1 KWK dari partai-partai pengusung seperti partai Gerindra, PKB dan Nasdem,”

Benny yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan HADIR menegaskan bahwa B1 KWK dari partai-partai pengusung utama, yaitu Gerindra, PKB, dan Nasdem, sudah ditangan Pak Harmi dan Ibu Dessy artinya dalam kondisi aman.

“Pernyataan ini sekaligus membantah berbagai spekulasi yang beredar di masyarakat. Untuk itu kami menegaskan bahwa pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat tetap akan maju dalam Pilkada Kabupaten Konawe.” ujar Benny

Benny bilang Bapaslon HADIR akan mendaftar jika KPUD Konawe sudah membuka pendaftaran sesuslai jadwal tahaoan yang sudah ada. Bapaslon HADIR akan mendaftar menggunakan Rekomendasi B1 KWK dari Gerindra, PKB, dan Nasdem sudah aman.

“Insya Allah, Pintu Bapaslon HADIR Amanlah kalau partai. Masa kita mau deklarasi tanggal 21 Agustus tidak ada partainya. Partai yang ada di baleho atau famplet itu yang sudah beredar dimana-mana, sudah itumi,” timpalnya.

Selai itu juga, Benny meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten konawe untuk tidak mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas kebenarannya.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh pendukung dan masyarakat Konawe untuk tetap tenang dan tidak termakan isu yang tidak benar. Insha allah, paslon HADIR berkomitmen untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Konawe yang sejahtera,”imbaunya.

Benny juga mengharapkan seluruh lapisan masyarakat konawe agar memilah informasi ketika mendapatkan informasi.

“Masyarakat harus mendapatkan informasi yang akurat dan tidak termakan oleh isu-isu yang tidak berdasar,” tukasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page