Relawan Milenial Laode Ida Kembali Berbagi Sembako

Reporter: Rahmat R.

KENDARI – Relawan Milenial Laode Ida terus bergerak untuk membagikan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak pandemi virus Corona atau Covid-19 di Sultra.

Kordinator Relawan Milenial Laode Ida, Laode Abdul Harits menjelaskan, penyaluran bantuan kali ini pihaknya menyasar kelompok masyarakat yang belum tersentuh bantuan sembako pemerintah maupun swasta.

“Jadi hari ini kami berbagi sembako di Kendari. Dan ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya kami berbagi donasi Sembako kepada masyarakat di 7 kabupaten kota di Sultra,” kata Laode Abdul Harits di Kendari, Sabtu 6 Juni 2020.

Alumni Pasca Sarjana Universitas Nasional Jakarta (UNAS) ini menerangkan, pembagian bantuan Sembako tersebut diberikan kepada puluhan masyarakat telah didata timnya.

“Jadi kami masih konsisten terus berupaya membantu masyarakat Sultra yang terdampak Covid-19 walaupun di tengah situasi sulit seperti ini,” ungkap mantan Ketua BEM FIS UHO ini.

“Dan di tengah keterbatasan jangkauan namun kami akan semaksimal mungkin untuk terus membagikan paket donasi ini kepada masyarakat masyarakat Sultra,” tandasnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total