Remaja Baubau Dibacok Hingga Tewas, Kapolres Baubau Imbau Warga Jangan Terprovokasi

BAUBAU – Seorang remaja di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) harus merenggang nyawa akibat dibacok oleh oknum pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kapolres Baubau, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Daniel W Mucharam mengatakan, kejadian penganiayaan terhadap remaja tersebut terjadi diperempatan jalan di Kelurahan Wameo Kecamatan Batupoaro pada Jumat dini hari pukul 02:00 Wita, 30 Maret 2018.

“Korban diketahui merupakan pelajar laki-laki berinisial MR (13). Siswa tersebut adalah warga Wameo,” kata Daniel dalam rilis pers, pada Jumat (30/3/2018).

BACA JUGA: Ajak Berduel, Seorang Pemuda di Baubau Berujung Ditikam
Remaja pria di Baubau dibacok hingga tewas
Remaja pria di Baubau dibacok hingga tewas. Foto: Istimewa

Daniel menambahkan, saat ini pihaknya telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan informasi penyebab terjadi peristiwa naas tersebut.

“Korban mengalami luka tusuk pada bagian leher sebelah kanan akibat serangan senjata tajam,” urainya.

Hanya saja, hingga kini pihak Polres belum mengamankan pelaku. Namun begitu, Kata dia, pelaku dan barang bukti dalam penyelidikan Polres Baubau. Sedang, keluarga korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihaknya.

“Beri kami kesempatan untuk menangkap pelaku. Warga jangan panik dan terpancing isu provokasi sesat. Segera laporkan kepada kami apabila ada informasi keberadaan pelaku,” himbau perwira dua melati tersebut.

Reporter: Ardilan
Editor: Kardin
Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total