NEWSPELUANG BISNIS

Resmikan Bioskop Cinema XXI, Pemkot Kendari : Hiburan Baru untuk Masyarakat

574
×

Resmikan Bioskop Cinema XXI, Pemkot Kendari : Hiburan Baru untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kendari, Jahudding meresmikan pembukaan bioskop Cinema XXI di The Park Mall Kota Kendari, Kamis 02 November 2023.

Jahudding mengatakan kehadiran Bioskop XXI ini merupakan pusat hiburan terbaru bagi masyarakat Kota Kendari.

“Sebelumnya saya mewakili Pemkot Kendari, mengapresiasi kehadiran bioskop Cinemax XXI ini sebagai pusat hiburan yang baru bagi masyarakat Kota Kendari,” ujarnya.

Ia berharap dengan adanya bioskop cinema ini yang merupakan salah satu media komunikasi, dapat merubah pola pikir dan perilaku sosial bagi siapa yang menontonnya  khususnya untuk masyarakat Kota Kendari menuju masyarakat yang baik.

“Tentu ada beberapa hal yang saya ingin sampaikan yaitu, film itu menjadi salah satu media komunikasi yang bisa memberikan perubahan pola pikir bagi siapa yang menontonnya, tentunya bagi masyarakat Kota Kendari,” katanya.

Sementara itu, Head of Government Relations Cinema XXI, Suprayitno menambahkan The Park Kendari XXI merupakan bioskop Cinema XXI pertama yang hadir di Bumi Anoa dengan interior bertaraf internasional . Bioskop ini berlokasi di lantai 2 The Park Mall Kendari yang siap memberikan pelayanan dan hiburan bagi masyarakat Kota Kendari. (rd)

You cannot copy content of this page