BREAKING NEWSKONAWENEWS

Ribuan Warga Sampara Sambut Kehadiran Harmin-Dessy di Kelurahan Rawua

965
×

Ribuan Warga Sampara Sambut Kehadiran Harmin-Dessy di Kelurahan Rawua

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Ribuan warga kecamatan Sampara sambut kedatangan calon bupati dan wakil bupati konawe, Dr. H. Harmin Ramba, SE. MM., dan Dessy Indah Rahmat di kelurahan Rawua, Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Minggu (8/9/2024) tadi malam.

Kedatangan calon bupati dan wakil bupati akronim HADIR di kelurahan Rawua dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Sampara.

Tiba ditempat kegiatan silaturahmi, Harmin – Dessy disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda kecamatan Sampara.

Semangat dan antusias warga nampak terpancar, berebut berswafoto, berjabat tangan sebagai tanda komitmen untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada Konawe 2024.

Salah satu okoh masyarakat Kecamatan Sampara, Maharuddin Taha, dengan lantang mengaku siap menangkan pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat di Sampara Raya.

Selaku mantan Camat Sampara, dirinya mengajak masyarakat Kelurahan Rawua untuk memenangkan Harmin dan Dessy untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Konawe 2024-2029.

“Kupongoni ine luwuakondoto ka ikeni lala teporombu, ato pepokoaso pilii pak Harmin ronga ibu Dessy. Sebab ino pak Harmin sudah berpengalaman ine bidang birokrasi, ronga ibu Dessy pengusaha. Jadi sosoiroto ropepasanga,” tulurano Maharuddin.

“Saya meminta kepada kita semua yang berkumpul di tempat ini, untuk kita bersatu untuk memilih bapak Harmin dan ibu Dessy. Sebab ini bapak Harmin sudah berpengalaman dibidang birokrasi, dan Dessy adalah merupakan pengusaha. Jadi mereka berdua sudah cocok berpasangan,” ujar Maharudin.

Senada dengan hal itu, Aswal yang juga warga Sampara mengaku sosok Harmin Ramba lebih pantas memimpin kabupaten Konawe dibandingkan pasangan lain.

“Kami tau mana yang pantas, kita ingin konawe lebih baik, jangan kalah dengan Kabupaten lain. Pak Harmin Ramba dan ibu Dessy insya allah bisa memperbaiki Konawe,” timpalnya.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe, Harmin Ramba-Dessy Indah Rahmat diusung Partai Gerindra, Partai NasDem, PKB serta didukung Partai Hanura dan Partai Garuda.

Pasangan ini mengusung program pembangunan merata untuk seluruh wilayah Kabupaten Konawe. Dengan tag line Konawe menuju kota PADI (Pembangunan Agricultural dan Industri), Harmin Ramba-Dessy Indah Rahmat yakin menjadi pemenang Pilkada 2024 pada November mendatang.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page