KONAWENEWS

Ricardo Gael Temui Pj Bupati Harmin Ramba Bicarakan Pembangunan Mall dan Hotel di Kota Padi Konawe

879
×

Ricardo Gael Temui Pj Bupati Harmin Ramba Bicarakan Pembangunan Mall dan Hotel di Kota Padi Konawe

Sebarkan artikel ini

UNAAHA, mediakendari.com – Pendiri KCP Group, Ricardo Gael menemui Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba guna membicarakan pembanguna Mall dan Hotel di Kabupten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Pertemuan keduanya di gelar di Jakarta. Pertemuan tersebut membahas rencana pembangunan Mall dan Hotel yang terletak di bilangan pasar tradisional yang terletak di Kelurahan Asinua, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe. Begitu juga untuk pembangunan hotel berada di samping Pasar Asinua tersebut.

“Saya sudah pertemuan dengan investor di Jakarta, yang akan banggun mall dan hotel. Letaknya, untuk Mall itu di pasar Asinua, sedangkan hotel di samping pasar Asinua,” kata Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba yang sedang berada di Jakarta.

Program yang digagas Pj Bupati Konawe Harmin Ramba akan mulai dibangun tahun ini.

“Pembangunan tersebut tanpa membebani APBD kita di Konawe,” papar Harmin Ramba.

Mantan kepala Biro Kerjasqma Setda Provinsi Sultra menambahkan, pemodal yang akan banggun mall dan hotel merupakan pengusaha sukses Indonesia. Namanya Ricardo Gael.

“Kita sudah pertemuan selasa kemarin (30/1), di salah satu hotel di Jakarta,” ujarnya.

Harmin Rama menyebut,Ricardo sendiri dulunya merupakan seorang pembalap terkenal Indonesia.

Sekarang Ricardo Gael, lebih dikenal sebagai pengusaha sukses yang juga sekaligus pendari dari KFC Indonesia.

“Saat pertemuan, saya paparkan gagasannya terkait rencana pembangunan mall dan hotel tersebut. Dan paparan saya, Alhamdulillah diterima, sehingga dalam waktu dekat ink kita akan melakukan peninjauan lokasi bersama,” ungkap Harmin.

Program itu, kata Harmin, akan segera terealisasi. Untuk itu, puhaknya meminta dukungan dari masyarakat agar rencana yang ia  gagas, dapat menjadi perhatian bersama masyarakat Kabupaten Konawe.

“Kedepannya juga akan ada penataan jalan serta mengalihan arus kendaraan,” cetus Harmin. (Red).

You cannot copy content of this page