Kendari

Ridwan Badalla Janji ke Gubernur Sultra Kinerja Kominfo akan Lebih Baik

320
×

Ridwan Badalla Janji ke Gubernur Sultra Kinerja Kominfo akan Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Kominfo Sultra
penyerahan sertijab kadis kominfo dan penyerahan laporan anggaran

Reporter : Sardin.D
Editor : Ardilan

KENDARI – Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kadis Kominfo) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) definitif, Ridwan Badalla berjanji kepada Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH dirinya akan membuat kinerja Dinas Kominfo lebih baik lagi kedepannya.

“Memang sejauh ini saya telah melihat Kominfo sudah bagus, namun saya telah berjanji kepada bapak Gubernur agar Kominfo jauh lebih baik lagi, guna mensukseskan Visi dan Misi Gubernur,” ungkap Ridwan Badalla saat serah terima jabatan (Sertijab), Senin 31 Agustus 2020.

Menurutnya, sebagai garda terdepan, majunya sebuah pemerintahan tergantung dari pemberdayaan Dinas Kominfo. Dipilihnya juga dirinya sebagai pejabat definitif bukan karena kehebatannya, melainkan rezeki yang telah di berikan Tuhan.

“Maka dari itu mari kita bekerjasama untuk membangun Kominfo. Dan merangkul semua lini khususnya teman-teman pers. Sebab hampir semua wartawan itu mendukung pemberitaan pak gubernur khususnya dalam pembangunan. Jadi tolong bantu saya untuk memajukan Kominfo kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Kominfo Sultra, Yusrianto menyebut, dengan jumlah pegawai sebanyak 62 orang, masih terdapat kekosongan tiga pejabat. Ia pun berharap kendala tersebut bisa terselesaikan nantinya.

“Sebab, jika semua unsur sudah terpenuhi maka pemerintahan akan berjalan dengan lancar. Saya siap bekerjasama serta mengawal Dinas Kominfo dibawah kepemimpinan pak Ridwan Badalla,” terangnya.

Disisi lain, mantan Kadis Plt Kominfo Sultra, Syaifullah menambahkan diri dilantik saat itu hanya tugas tambahan. Ia mengaku mengenal sosok Ridwan Badalla sebagai pribadi yang lincah dan gesit dalam segala hal.

“Saya tidak akan ragu bahwa di tangan beliau Kominfo akan jauh lebih baik kedepanya. Ia berharap agar semua dapat kompak dan mendukung visi misi Kadis Definitif itu sehingga kedepannya Dinas Kominfo lebih maju lagi dari sebelumnya,” bebernya.

Syaifullah berpesan agar jajaran Kominfo Sultra tetap kompak seperti saat ia menjabat selama empat bulan.

“Sampai saat ini kita tetap kompak, dan saya berharap agar kekompakan ini terus berjalan dan bersinergi sehingga bisa bermaafaat bagi pemerintah,” pintanya.

Untuk diketahui, selain Sertijab, juga disertai dengan penyerahan laporan anggaran Plt Kominfo, Syaifullah kepada Kadis Definitif Ridwan Badalla. (3).

You cannot copy content of this page