BREAKING NEWSKONAWE

Rombongan Ketua DPD Gerindra Sultra Bersama Istrinya Bersilaturahmi Dikediaman Pj Bupati Harmin Ramba

1771

KENDARI, mediakendari.com – Menjalin keakraban sesama warga Sulawesi Tenggara, Rombongan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) bersilaturahmi di Kediaman Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba di Kelurahan Puuwatu Kota Kendari, Selasa Malam, (18/6).

Saat bersilaturahmi di Kediaman Harmin Ramba, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar (AAA) tidak sendirian, ia didampingi Istrinya Desi Indah Rachmat (DIR), Sekretaris DPD Gerindra, Safarullah dan jajaran pengurus lainnya serta rombongan.

Ketua Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Pj Bupati Konawe, Harmin Ramba yang juga moment hari raya Idul Adha 1445 Hijeriah 2024 Masehi.

“Saya dan rombongan DPD Partai Gerindra Sultra hanya bersilaturahmi dalam rangka hari raya qurban. Silaturahmi ini untuk saling mengenal satu sama lainnya,” ujar Andi Adi Aksar.

Ditempat yang sama, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahim ini yang masih dlm suasana Lebaran Idul Kurban 1445 h/2024 M.

“Harapannya agar silahturahim ini bisa terjalin terus dan berkelanjutan dalam membangun Konawe menuju kota padi,”ujar HR sapaan Akrab Harmin Ramba.(Red)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version