BREAKING NEWSKONAWENASIONALPOLITIK

Sambarli dan Maharuddin Taha Sebut 40 Mantan Camat Berada di Belakang Paslon HADIR

186
×

Sambarli dan Maharuddin Taha Sebut 40 Mantan Camat Berada di Belakang Paslon HADIR

Sebarkan artikel ini

KONAWE – Pasangan calon bupati Konawe, Dr. Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat atau akrab dikenal dengan akronim HADIR kembali menggelar kegiatan silaturahmi akbar.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan sepak bola desa Sambaraasi, Kecamatan Kapoiala, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Kamis (19/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat didampingi Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar, Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah, anggota DPRD Kabupaten Konawe dari partai Gerindra Dedy, S.Si.

Di Kapoiala paslon HADIR, disambut tokoh masyarakat kecamatan Kapoiala, Yusran Taridala, Mantan Camat Kapoiala Sam Barli, mantan Camat Kapoiala Maharuddin Taha dan mantan anggota DPRD kabupaten Konawe 2 periode H. Nusu Ibrahim serta ratusan warga kecamatan Kapoiala.

Mengawali kegiatan silaturahmi di Kapoiala, tokoh masyarakat yang juga sesepuh di kabupaten Konawe Yusran Taridala mengajak seluruh masyarakat kecamatan Kapoiala dan Sampara Raya pada umumnya untuk memilih pasangan Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat pada tanggal 27 November mendatang.

Yusran Taridala mengatakan dia sudah keliling di 28 kecamatan dan seluruh masyarakat menginginkan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat menjadi pemimpin di kabupaten Konawe.

“Saya sudah keliling semua kampung, mereka semua menginginkan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat menjadi pemimpin. Tidak ada tawar menawar kita sama-sama berpegang untuk memenangkan mereka pada tanggal 27 November mendatang,” ujar Yusran Taridala.

Ditempat yang sama mantan Camat Kapoiala Sam Barli menyampaikan 40 mantan Camat se Kabupaten Konawe berada di belakang Paslon HADIR.

“40 mantan Camat se Kabupaten Konawe mendukung pak Harmin kenapa karena pak Harmin adalah teman seperjuangan kami selama menjadi Camat,” ujar Sam Barli.

Ia menambahkan, Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat adalah pilihan terbaik dari sekian calon kepala daerah yang maju di kontestasi Pilkada Konawe. Paslon HADIR pasangan paling paripurna penuh pengalaman dan dicintai masyarakat.

“Inono kula leu moawo komiu hapo-hapo meambo, keno wula ihiro inono berlian. Jadi kupongoni luwuako tono meohai, sampaikan kepada semua keluarga inaku Sam Barli mantan camat pertama memilih pasangan Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat,” tegasnya.

Senada dengan hal itu, Maharuddin Taha yang juga mantan camat Kapoiala bilang Konawe hanya akan maju apabila dipimipin seorang Birokrasi.

“Tomberonga-ronga tanggala 27 ato uhui pak Harmin Ramba dan Dessy indah Rahmat, nggo ihiroto ino nggo wangu ikeito wonuando terkhusus ikeni I Sampara Raya,” timpalnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page