NEWS

Sambut Hari Pahlawan, Mahasiswa IESP Gelar Pentas Seni Kepahlawanan

847
×

Sambut Hari Pahlawan, Mahasiswa IESP Gelar Pentas Seni Kepahlawanan

Sebarkan artikel ini
Tampak aksi tetrikal bisu yang ditampilkan mahasiswa FEB UHO dalam menyambut hari pahlawan 2021.

KENDARI – Menyambut hari pahlawan 10 November 2021, Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan (IESP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Halu Oleo (UHO) menggelar pentas seni yang dilaksanakan di pelataran FEB, Sabtu malam, 6 November 2021.

Koordinator Penyelenggaraan Laode Abdurahman Hasan mengatakan kegiatan pentas seni bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme pada teman-teman mahasiswa sekaligus menjadikan ajang mengasah bakat teman-teman yang memiliki kemampuan dibidang seni.

“Selama puncak pandemi kurang lebih satu tahun lebih, kita terbatas oleh jarak sehingga dengan ini, semoga bisa menjadi ajang bersilaturahmi sesama teman-teman mahasiswa,” jelasnya.

Kegiatan ini diisi berbagai macam penampilan seni seperti musikalisasi puisi, puisi, orasi ilmiah, stand up comedy, tari kreasi, musik akustik dan tertrikal bisu bertemakan kepahlawaan.

Abdurahman berharap kegiatan pentas seni bisa menumbuhkan jiwa nasionalisme teman-teman mahasiswa untuk mengenang kembali jasa para pahlawan serta mampu menumbuhkan semangat solidaritas adik-adik mahasiswa.

“Ini adalah kegiatan pertama yang kita lakukan dan berencana akan menjadikan ini sebagai kegiatan rutin yang terus kami adakan di FEB ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Muhammad Ismail

 

You cannot copy content of this page