Sambut Libur Tahun Baru, Kalla Toyota Siapkan Bengkel Siaga

NEWS413 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Libur menyambut tahun baru semakin dekat. Menjelang akhir tahun, arus mudik diperkirakan akan semakin meningkat. Karena itu, untuk memastikan masyarakat tetap mendapatkan pengalaman mudik yang menyenangkan, Kalla Toyota menyiapkan bengkel siaga khusus untuk menyambut libur tahun baru.

Aftersales Operation Manager Kalla Toyota,
Syamsul Bahri T menuturkan Kalla Toyota menyiapkan bengkel siaga di 23 cabang resmi Kalla Toyota. Bengkel-bengkel ini akan tetap buka selama tanggal merah untuk mengantisipasi para pelanggan yang memerlukan pengecekan dan perbaikan kendaraan selama perjalanan akhir tahun. Di bengkel siaga Toyota ini, pelanggan bisa mendapatkan layanan perbaikan, perawatan rutin, hingga servis ringan maupun berat pada kendaraannya.

“Bengkel resmi Kalla Toyota akan tetap buka selama musim libur Nataru. Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Khusus di tanggal merah, layanan bengkel kami tetap stand by sehingga dapat dimanfaatkan oleh costumer untuk mendapatkan perbaikan kendaraannya. Komitmen ini kami lakukan untuk tetap memberikan kemudahan dan layanan terbaik kepada pelanggan,” ungkapnya dalam keteranganya Senin, 26 Desember 2022.

Program bengkel siaga Kalla Toyota ini juga memberikan paket servis menarik, di antaranya ganti aki free maintenance mulai dari Rp 839 ribu, perawatan ruang mesin mulai dari Rp 253 ribu, penghilang bau kabin mulai dari Rp 73 ribu serta ganti kampas rem mulai dari Rp 251 ribu saja. Tak hanya itu, ada pula program dari yang tak kalah menguntungkan pelanggan, yaitu Toyota Tire Solution.

“Program ini dikhususkan kepada pelanggan yang ingin melakukan penggantian ban, dimana pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 17 % dengan benefit berupa gratis  balancing, pentil ban dan nitrogen,” bebernya.

Adapun manfaat mengisi angin ban dengan nitrogen, diantaranya stabilitas mobil lebih maksimal, lebih aman dan membuat ban jadi lebih awet. Selain itu, pelanggan yang melakukan servis maupun pengecekan kendaraan di bengkel siaga Kalla Toyota ini akan mendapatkan fasilitas berupa ruang  tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman serta makanan ringan.

“Selain datang langsung ke bengkel Kalla Toyota, pelanggan juga bisa memanfaatkan layanan Toyota Mobile Care yang semakin mempermudah pelanggan dengan melakukan servis dari rumah atau pick up service,” tutupnya.

Reporter: Sardin.D