oleh

Sambut Tahun Baru, Grand Clarion Beri Kejutan Yang Menarik Bagi Para Tamu

KENDARI – Menyambut tahun baru 2019 yang kurang lebih tiga bulan lagi, Grand Clarion Kendari sudah mulai merencanakan kejutan menarik bagi para tamu yang akan menginap.

Public Relation Grand Clarion Kendari Richy priyo sunarno mengatakan tidak terasa penghujung tahun sudah semakin dekat, seperti tahun biasanya Grand Clarion Kendari selalu memberikan kejutan yang menarik.

“Kali ini thema yang disuguhkan lebih mengusung ke family yaitu the journey of moana, tema sengaja kami ambil dikarenakan kegemaran anak-anak dan keluarga masa kini lebih menyukai dengan tema moana,” ungkap Richy melalui rilisnya, Senin (01/10/2018).

Ia menjelaskan, tema moana dalam suguhkan dalam rangkaian acara makan malam bersama di phinisi ballroom dan akan di kemeriahkan persembahkan artis ibu kota Maria Calista finalis ajang pencarian bakat Mamamia.

“Maria Calista pernah jadi pemenang ajang pemilihan penyanyi se Asia Abusong Festival di China, selain penyanyi Maria juga menjadi pengisi acara off air seperti kegiatan kepresidenan dan pembukaan Asean games 2018,” paparnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan promo kamar di malam tahun baru 2019 dengan harga presale periode oktober 2018 Hanya dengan Rp. 1.700.000, harga kamar tersebut sudah termasuk paket galla dinner dengan type kamar Supperior promo tersebut berlaku hingga tanggal 31 oktober 2018.

“Preasale paket gala dinner periode Oktober sampai November 2018 Rp.300.000/Pax Sajian makan malam mini kami berikan dengan konsep all you can eat dan berbagai macam menu pilihan spesial malam tahun baru oleh executive chef,” tutup Richy (b).

Reporter Waty.