BREAKING NEWSKONAWE

Sambutan di KPUD Konawe usai jadi Pendaftar Pertama, Harmin – Dessy Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

1191
×

Sambutan di KPUD Konawe usai jadi Pendaftar Pertama, Harmin – Dessy Siap Mengabdi Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Setelah resmi mendaftar dan dinyatakan telah memenuhi syarat pencalonan oleh KPU Konawe. Pasangan Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat beriktiar siap mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Konawe.

Hal ini dikatakan bakal calon Bupati Konawe, Harmin Ramba di hadapan para pendukungnya usai mendaftar sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, di KPU Konawe, Rabu (28/8/2024)

Dikatakan Harmin, tujuan maju dalam Pilkada ini bukanlah sekedar kekuasaan melainkan sebuah pengabdian untuk masyarakat kabupaten konawe.

“Tapi bagaimana kami berdua untuk mengabdikan diri kami selaku putra putri konawe menjadi bupati 2024/2029,” ujar Harmin

Melalui kesempatan itu pula, Harmin menghimbau kepada seluruh masyarakat, relawan maupun pendukung masing’ masing bakal calon yang akan bertarung untuk tetap menjaga silahturahmi.

Menurutnya, para calon yang yang mendaftar dan bakal calon ini di konawe adalah putra dan putri terbaik Kabupaten Konawe.

“Saya berharap marilah kita menjaga kondusifitas dan keamanan kita. Ini hanya suatu proses pesta demokrasi yang sebentar. Dan jangan lupa bahagia itu yang terpenting,” pungkas Harmin disambut tepuk tangan pendukung dan simpatisan.

Sementara, bakal calon wakil Bupati Konawe, Dessy Indah Rahmat dalam kesempatan itu. Menyampaikan rasa syukur atas niat baik untuk membangun konawe.

“Alhamdulillah, semoga allah meridhoi melancarkan memudahkan dan mensukseskan niat baik harmin ramba dan saya sendiri untuk memajukan konawe lebih baik dari pada hari ini,” pungkasnya.

Laporan : Red

You cannot copy content of this page