KONAWE UTARANEWSSULTRA

Satgas TMMD Kodim 1430/Konut Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Penghubung

313
×

Satgas TMMD Kodim 1430/Konut Bersama Masyarakat Perbaiki Jembatan Penghubung

Sebarkan artikel ini

KONUT, Mediakendari.Com – Prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1430/Konawe Utara bersama-sama dengan masyarakat memperbaiki jembatan yang menjadi satu-satunya akses menuju Desa Aseminunulai (Sasaran TMMD) yang rusak akibat banjir, Rabu (31/7/2024).

Jembatan tersebut terbuat dari batang kayu dan tumpukan batu untuk menggantikan jembatan lama yang telah rusak agar bisa dilewati oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat menuju lokasi TMMD.

“Perbaikan Jembatan ini di luar dari sasaran TMMD, namun karena ini merupakan akses utama menuju lokasi Sasaran TMMD dan sangat diperlukan oleh masyarakat maka harus diperbaiki,” ujar Dandim 1430/Konut Letkol Arh Pramono,S.sos, M.Han.

Lebih lanjut dikatakan, perbaikan jembatan ini sangat membantu jalur transportasi Satgas TMMD untuk mengangkut material dan logistik menuju Desa Aseminunulai.

“Harapan saya dengan adanya TMMD ini dapat memberikan perubahan positif bagi masyarakat dan terjadinya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutup Letkol Arh Pramono,S.sos, M.Han.

You cannot copy content of this page