ADVAdvertorialBREAKING NEWSKONAWE UTARAPROV SULTRA

Satgas TMMD Kodim 1430/Konut Ke- 121 Bersama Masyarakat Bangun Plat Duiker

1665
×

Satgas TMMD Kodim 1430/Konut Ke- 121 Bersama Masyarakat Bangun Plat Duiker

Sebarkan artikel ini

KONUT, Mediakendari.com – Satgas TMMD Kodim 1430/Konut Ke -121 TA 2024 bersama masyarakat bergotong royong dalam membangun plat duiker yang merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan TMMD Kodim 1430/Konut di Desa Aseminulai ,Kecamatan Asera, Kabupaten Konut, Jumat, 26 Juli 2024.

 

Pembangunan plat duiker yang berukuran lebar 1,8 meter dan panjang 6 meter itu, rencananya akan dibuat di 8 titik sepanjang perintisan jalan yang juga merupakan sasaran fisik program TMMD Kodim 1430/Konut. Dimana pembangunan plat duiker tersebut, perlu dilakukan sebagai tempat mengalirnya air sehingga tidak merusak jalan, yang saat ini sementara dirintis Satgas TMMD Kodim 1430/Konut.

Kapten Inf Samuri Pasiter Kodim 1430/Konut mengatakan, saat ini sebanyak 8 plat duiker yang sementara dalam proses pekerjaan.

 

“Kedepannya sasaran fisik dan sasaran tambahan berupa pembangunan pada TMMD Kodim 1430/Konut akan terus dikerjakan, ” harap Pasiter.

 

Ia menambahkan, pihaknya sangat senang melihat pembangunan plat duiker berjalan dengan baik. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi serta semangat gotong royong antara TNI, Pemerintah Daerah dan warga masyarakat dalam upaya meningkatkan infrastruktur desa.

 

“Masyarakat setempat juga memberikan dukungan penuh terhadap program TMMD ini,” tandasnya.

 

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page