KendariNEWS

Satpol-PP Kendari Bentuk Forum Komunikasi Bantuan

5229
×

Satpol-PP Kendari Bentuk Forum Komunikasi Bantuan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Sstuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) baru saja membentuk forum komunikasi bantuan Satpol-PP

Kepala Satuan (Kasat) Pol-PP Kendari, Samsu Alam mengatakan Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja merupakan forum yang di bentuk untuk memperjuangkan nasip honorer Satpol PP yang ada di Kota Kendari pada permasalahan mengenai pemetaan non PNS.

“Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja berusaha dengan gigih untuk mengatasi ketidakjelasan nasib ribuan tenaga honorer Satpol PP yang sampai saat ini belum terpecahkan,” ungkap Samsu Alam, Kamis 09 November 2023.

Ia menyampaikan forum ini dibentuk bertujuan untuk membantu anggota satpol PP yang statusnya non PNS. “Mereka secara mandiri membentuk forum komunikasi dari tingkat pusat hingga daerah,” ujarnya.

Samsu Alam juga menyebutkan melalui forum ini mereka dapat mengakselerasikan kebijakan-kebijakan pusat. “Tetapi tergabungnya mereka diforum ini bukan berarti mereka otomatis menjadi ASN. Tetapi itu merupakan wadah mereka untuk bekerja dan meningkatkan status,” katanya.

You cannot copy content of this page