FEATUREDKONAWE

Sebelum Daftar ke KPU Konawe, Dessy Indah Rachmat Izin dan Minta Doa Restu Ibunya di Wonggeduku

1630
×

Sebelum Daftar ke KPU Konawe, Dessy Indah Rachmat Izin dan Minta Doa Restu Ibunya di Wonggeduku

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Dalam Islam salah satu doa yang tidak akan tertolak, bahkan doa tersebut tidak ada yang mampu mengusiknya adalah doa dari sang ibu kepada anaknya. Dimana doa tersebut langsung menembus langit dan bumi dalam artian langsung sampai dan diterima oleh Allah SWT. Serta InsyaAllah langsung dikabulkan oleh Allah SWT.

Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pun bersabda:

“Tiga jenis kelompok yang dirinya mustajab serta tak diragukan lagi kedahsyatannya, yaitu doa orangtua pada anaknya, doa musafir (orang yang tengah berpergian), serta orang yang di-dzalimi,” (HR. Bukhari serta Muslim).

Hal tersebutpun menjadi prinsip Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Konawe, Dessy Indah Rachmat dimana setiap memulai aktifitasnya selalu meminta ridho kepada Ibunya. Seperti saat akan mendaftarkan diri di KPU Konawe bersama Harmin Ramba sebagai pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Konawe Rabu (28/8/2024) pukul 10:00 wita.

Sebelum menginjakkan kami di KPU Konawe Bacawabup dengan Akronim DIR itu, mengunjungi kediaman ibunya Hasnawati Liambo Binti Raedani di Desa Puday, Kecamatan Wanggeduku Barat, Kabupaten Konawe yang juga merupakan Posko kemenangan pasangan HADIR.

Dihadapan Ibunya yang kini berusia 68 tahun, Putri asli Daerah Konawe itu meminta doa, restu serta keiklasan hati ibunya sebelum mendaftarkan diri di KPU Konawe sebagai salah satu kontestan pada Pesta Demokrasi tahun 2024 ini.

“Sudah menjadi ritual kami dikeluarga untuk mengutamakan restu orang tua sebelum memulai sebuah hajat. Dan Allhamdulillah Ibu kami masih diberi usia untuk bisa menyaksikan anaknya untuk bercita-cita membangun kampung halamannya dengan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Konawe,” katanya.

Istri Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar itu juga melakukan ziarah kuburan ayahnya Nur Rachmat binti Indoko yang juga berada di Desa Puday.

“Tak lupa juga kami berziarah dimakam ayah saya,” ucapnya.

Usai meminta restu orang tuanya, Dessy Indah Rachmat dan Harmin Ramba kemudian menuju di kantor KPU Konawe yang diikuti oleh ratusan simpatisannya. Hujan gerimis pun seakan mengantarkan pasangan HADIR tempat pendaftaran sebagai Paslon Bacabup Konawe.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page