NEWS

Sedang Bermain, Anak TK di Kolut Temukan Jasad Bayi di Kantong Plastik

3824
×

Sedang Bermain, Anak TK di Kolut Temukan Jasad Bayi di Kantong Plastik

Sebarkan artikel ini

KOLUT, MEDIAKENDARI.COM – Warga Lingkungan III Kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) digegerkan dengan penemuan jasad bayi terbungkus kantong plastik.

Kepala lingkungan III Kelurahan Lapai Miswar Saleh menjelaskan, seorang warga melaporkan padanya terkait penemuan jasad bayi di belakang rumah warga lingkungan III. Jasad tersebut ditemukan segerombolan anak TK saat sedang bermain.

”Anak TK melihat bungkusan plastik itu lalu mendekati dan sempat kaget karena di dalam kantongan itu berisi bayi, lalu anak TK itu bertriak-teriak setelah melihat isi kantong berisikan bayi,” kata Miswar Saleh.

Sementara itu, Kapolsek Ngapa IPDA Burhan ,SH melalui anggotanya Aiptu Ruslan Abdul Gani yang melakukan olah TKP menuturkan, bayi tersebut diperkirakan berumur sekitar 8 bulan karena rambutnya sudah tumbuh dan terdapat ari-ari di jasadnya.

”Rencananya bayi tersebut akan di bawa ke Puskesmas Lapai untuk dibersihkan kemudian di makamkan. Dugaan sementara jasad bayi tersebut hasil hubungan gelap,” pungkasnya.

Reporter : Pendi

You cannot copy content of this page