oleh

Sekda Imbau OPD Saling Koordinasi Laksanakan Program

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan Ngobrol Kinerja (Ngoki) yang dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk membahas program prioritas dan standar pelayanan minimal di Sultra. Senin, 9 Maret 2020.

Pj. Sekertaris Daerah (Sekda), La Ode Ahmad P Balombo mengajak sesama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saling membantu urusan pemerintahan, sehingga jalannya pelayanan dasar dapat berjalan sesuai visi misi Gubernur dan Wakilnya.

“Kita wajib membantu Gubernur dan Wakil Gubernur apapun perintahnya, jangan selalu menjadi beban kinerja kita, kita harus membantu dalam program,” ucap Ahmad.

Lanjutnya, melalui kinerja yang dibangun OPD, dapat menaikan posisi indeks kinerja pemerintahan Sultra pada posisi kedua.

“Artinya kapan kita mencapai satu digit. Selanjutnya Kita jangan merasa terlalu bangga sebagai kepala dinas atau kepala badan, karena kita miliki jabatan yang bersifat amanah,” bebernya.

Ia kembali mengulang pernyataan saat dilantik pertana kali sebagai Pj Sekda yakni mewakafkan mewakafkan waktu untuk membantu jalannya roda pemerintahan di Sultra hingga tugasnya selesai nanti.

Terkini