KONAWENEWS

Sekda Konawe Apresiasi Terbentuknya PWI Konawe Sebagai Mitra Kerja Pemerintah

1134
×

Sekda Konawe Apresiasi Terbentuknya PWI Konawe Sebagai Mitra Kerja Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Suasana pertemuan jajaran pengurus PWI Konawe dan Pemkab Konawe

KONAWE , mediakendari.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe mengapresiasi dan mendukung atas terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Konawe sebagai mitra kerja pemerintah.

Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe, Ferdinand Sapan, saat menerima audiens dengan perwakilan Pengurus Cabang PWI Konawe menyabut baik atas terbentuknya PWI Cabang Konawe . Sekda Konawe tidak sendirian, ia didamping Kadis Kominfo Konawe , Muh Akib Ras menjamu dan berdiskusi dengan jajaran pengurus organisasi profesi wartawan tersebut.

Menurut Ferdinand, PWI Konawe sangat penting ada di Konawe, hal itu sebagai  wadah tempat berhimpunnya para wartawan dan untuk berkolaborasi, bertukar informasi, dan meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

“Selamat atas terbentuknya PWI Konawe, ini langkah maju bagi dunia jurnalistik lokal khususnya di Kabupaten Konawe. Intinya sebagai mitra kerja, kami (Pemda Konawe) sangat mengapresiasi dan mendukung terbentuknya PWI Konawe,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan terbentuknya PWI Konawe merupakan langkah yang sangat positif dalam meningkatkan kualitas dan koordinasi antara sesame wartawan di Konawe.

Wujud salah satu dukungannya, Sekda Ferdinand menunjukkan beberapa gedung pemerintah daerah yang saat ini yang tidak digunakan untuk dipinjam pakaikan sebagai Kantor sekretariat PWI Konawe.

Menyikapi dari masukan Sekda Ferdinand, jajaran pengurus  bergerak cepat dan akan menggelar rapat panitia pelantikan/ pengukuhan pada  Selasa 29 Agustus 2023. Rapat pengurus tersebut akan dipimpin KSB,  Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PWI Konawe di Unaaha.

 

.

You cannot copy content of this page