Sekda Sultra Ajak Para Pejabat Pemprov Bahas Kinerja Sambil Ngopi

Redaksi

KENDARI – Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Laode Ahmad Pidana mengajak staf ahli, asisten dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra ngopi bareng.

Bukan sekedar ngopi biasa, agenda yang digelar di salah satu warung kopi yang cukup tenar di Kota Kendari ini sendiri bertajuk ‘Ngoki atau Ngobrol Kinerja’ yang digelar secara khusus untuk para pejabat lingkup Pemprov Sultra.

Ahmad Pidana yang juga menjabat Direktur Organisasi Masyarakat Direktorat Jenderal Politik dan Hukum Kemendagri ini mengaku sudah minta izin Gubernur dan wakil Gubernur untuk agenda Ngobrol Kinerja ini.

Fortune

“Tujuannya untuk meningkatkan silahturahim unsur pimpinan lingkup Pemprov, meningkatkan kinerja yang integritas, loyalitas, dan akuntabiltas serta meningkatkan inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Pemprov Sultra yang berdaya saing,” kata Ahmad Pidana via rilis Kominfo Sultra, Kamis (2/1/2020).

BACA JUGA :

Ia juga menjelaskan, rencananya agenda Ngoki ini akan menjadi kegiatan rutin di lingkup Pemprov Sultra setiap pekan. Namun hal ini rencananya digelar secara bergilir di kantor tiap OPD Pemprov.

“Ngoki akan dilaksanakan secara rutin setiap minggu per OPD, dengan durasi waktu 2 jam, jadwal diatur oleh Karo Pemerintahan Bapak Ali Akbar, adapun tempat Ngoki sebaiknya tiap kantor OPD,” tutupnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI