BREAKING NEWSKendariPROV SULTRA

Sekda Sultra, Asrun Lio Pimpin Apel Gabungan Pemprov Dihadiri P3K Formasi Tahun 2023

186

KENDARI, Mediakendari.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Drs. H. Asrun Lio, M.Hum.,Ph.D, memimpin apel gabungan lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra), di halaman Kantor Gubernur Sultra, Senin, 24 Juni 2024.

Dalam Apel Gabung itu, turut dihadiri para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sultra dan para pejabat administrator, pejabat fungsional dan seluruh pegawai P3K serta staf.

Sekda Sultra, Drs. H. Asrun Lio, M.hum.,Ph.D, menyampaikan bahwa, pertama, penyerahan Surat Keputusan Gubernur (SK) sebanyak 2.276 Tenaga PPPK yang akan di serahkan langsung oleh Bapak Pj.Gubernur Sultra. Kedua, menjelang bulan Juli 2024, realisasi anggaran masih jauh dari target.

“Segera hari ini semuanya di koreksi dan hambatan-hambatan kegiatan harus sesuai dengan aturan, karna yang akan bertanggung jawab adalah Bapak/Ibu sekalian yang mengelola kegiatan”, tegas Asrun Lio.

Lanjut Ia mengatakan, pimpinan akan mengarahkan, kemudian kerjakan, laksanakan sesuai dengan aturan perundang-undangan.

“Bagi P3K, SK baru diterima pada hari ini, mulai besok masuk kerja di lingkup Pemprov. Sultra. Selanjutnya BKD akan memproses sesuai prosedur yaitu dengan mengumpulkan Surat Keterangan Aktif dan Surat Tugas dari instansi masing-masing,” tandasnya.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version