BREAKING NEWSNEWS

Sekretaris Gerindra Konawe Dedy Sebut Pengurus Gerindra Konawe Solid Bersama HADIR

1013
×

Sekretaris Gerindra Konawe Dedy Sebut Pengurus Gerindra Konawe Solid Bersama HADIR

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Konawe Dedy, S.Si menyebut pengurus partai Gerindra tegak lurus dibawah kepemimpinan Harmin Ramba sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Konawe.

“Kami tegak lurus dan mendukung penuh kepemimpinan Harmin Ramba sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Konawe,” ujar Dedy saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (27/8/2024).

Dedy juga menyampaikan pengurus Gerindra Konawe solid dan akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan pasangan Harmin-Dessy di Pilkada Konawe.

“ini pertaruhan bagi kami, sebagai partai pengusung tentu kami akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan HADIR. Terlebih lagi calon Bupati pak Harmin merupakan Ketua DPC Partai kami,” tegasnya.

Dedy Morosi yakin Pilkada Konawe akan dimenangkan pasangan Harmin Ramba – Dessy Indah Rahmat. Keyakinan ini berdasarkan hasil survey elektabilitas dan tingkat penerimaan pasangan HADIR di masyarakat.

“Dari beberapa survey yang dirilis baik Poltracking maupun SMRC, Harmin Ramba mampu mengejutkan kita semua hanya dalam waktu 7 bulan menjabat sebagai Pj Bupati Konawe Harmin Ramba mampu meyakinkan masyarakat tentang tata kelola kinerja birokrasi yang baik, ditambah lagi hadirnya Ibu Dessy Indah Rahmat sebagai sosok Perwakilan gender di Pilkada tahun ini pasti akan memberikan dampak elektoral yang positif bagi keduanya,” pungkasnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page