BREAKING NEWSKONAWEPOLITIK

Sekretaris Partai Garuda Nyatakan Sikap Dukung Bapaslon Harmin – Dessy di Pilbup Konawe

1017
×

Sekretaris Partai Garuda Nyatakan Sikap Dukung Bapaslon Harmin – Dessy di Pilbup Konawe

Sebarkan artikel ini

KENDARI, mediakendari.com – Partai Garuda Provinsi Sulawesi Tenggara menyatakan sikap penuh mendukung pasangan bakal calon Bupati Konawe dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba – Dessy Indah Rahmat (HADIR) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Konawe mendatang.

Hal ini disampaikan langsung Sekjen partai Garuda Sultra, Akbar Makati dalam pertemuan bersama Balon Bupati Konawe, Harmin Ramba di kediamannya, Puwatu, Kota Kendari, Senin 19 Agustus 2024.

Dia mengatakan dukungan partai Garuda ke pasangan HADIR telah melalui perhitungan yang matang dengan melihat kinerja saat menjabat sebagai pj bupati konawe.

“Yang pertama kami melihat kinerja bapak bupati Harmin Ramba selama menjabat pj bupati konawe banyak program yang mampu diselesaikan. Kemudian Harmin Ramba sudah memenuhi persyaratan untuk maju di Pilbub mendatang,” ucap Akbar Makati.

Lebih lanjut, dia menjelaskan untuk partai Garuda sendiri siap mendukung penuh dan siap menangkan bapak Harmin dan Dessi di pilbub konawe.

“Selaku Sekjen partai garuda kami akan sampaikan kepada semua pengurus garuda ditingkat desa mau kecamatan untuk bergerak membantu memenangkan HADIR,” tegasnya.

Menurut Akbar Makati, Harmin Ramba merupakan pemimpin yang pas untuk konawe kedepan dan dipastikan dibawah kepemimpinannya nanti, HADIR mampu membawa yang lebih baik dan sejahtera.

“Karena itu, saya menghimbau kepada masyarakat mari satukan suara mendukung dan memenangkan pasangan HADIR pada pilbub 27 Nopember mendatang” pungkasnya.
Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page