oleh

Selama Ramadhan Polres Konsel Sediahkan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Umum

-KONAWE SELATAN, SULTRA-397 dibaca

Reporter:Erlin

Editor : Taya

ANDOOLO – Untuk mempererat kebersamaan antar sesame Kepolisian Resor (Polres) Konawe Selatan (Konsel) menyediakan takjil berbuka puasa secara gratis untuk masyarakat umum selama Ramadhan.

Kapolres Konsel, AKBP. Dedy Adrianto mengatakan dengan memanfaatkan Ramadhan untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak Polres Konsel membuat program, salah satunya dengan menyediakan takjil gratis di Musholah Polres.

“Jadi bagi anda yang sedang dalam perjalanan di bulan Ramadhan ataupun mahasiswa yang sedang merantau dan jauh dari orang tua, jangan khawatir! Musholah di Polres Konsel bisa menjadi tempat untuk berburu takjil gratis,” ungkapnya.

Dedy mengingatkan, dalam pandangan Islam, mendahulukan buka puasa adalah sunnah sehingga pihaknya berharap kepolisian ikut berperan membuat ibadah puasa para pengguna jalan dan jamaah mushola masjid Polres tetap sempurna.

Baca Juga :

” Kami berharap takjil yang disiapkan ini bisa membuat masyarakat dan jamaah tetap bisa menikmati takjil walaupun alakadarnya,” ujarnya Kamis (9/5/2019).

Selain menyediakan takjil gratis, kata Dedy pihaknya juga menggerakan personil untuk mengatur lalu lintas di masjid yang ramai pengendara pada saat memasuki waktu sholat.

” Hal ini dilakukan agar jamaah dapat melaksanakan sholat dengan khusyu,” tutupnya.(b)

Terkini