KONAWENEWS

Serahkan Mobil Mabulance Desa, Harmin Ramba Bilang Semoga mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Barowila

665
×

Serahkan Mobil Mabulance Desa, Harmin Ramba Bilang Semoga mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Barowila

Sebarkan artikel ini

KONAWE, mediakendari.com – Penjabat (Pj) Bupati Konawe Dr. H. Harmin Ramba, SE., MM, serahkan Satu yunit mobil ambulance Desa, untuk Desa Barowila, Kecamatan Tongauna Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), di Pelataran Kantor Bupati, Selasa (28/5/2024).

Penyerahan itu, di terima langsung oleh Kepala Desa (Kades) Barowila Sakri, didampingi Camat Tongauna Utara Iskandar, S.Sos.

Pj Bupati Konawe Harmin Ramba, saat penyerahan menyampaikan agar mobil ambulance tersebut dipergunakan sebagaimana peruntukannya.

“Saya resmi menyerahkan mobil ambulance ini beserta dokumennya. Semoga mobil ambulance ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Desa Barowila,” ucap Harmin, saat menyerahkan STNK dan BPKB mobil ambulance tersebut.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada Kades Barowila, agar nantinya mobil tersebut dirawat dengan baik, sehingga dalam melakukan pelayanan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Di tempat yang sama Kades Barowila menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Konawe yang telah menyerahkan bantuan mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Desa Barowila.

“Terimakasih bapak Pj Bupati Konawe yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat kami. Semoga mobil jni dapat kami manfaatkan dengan baik,” jelasnya.

Diketahui, pengadaan Mobil Ambulance atas Dasar Inisiatif Pemerintah Desa (Pemdes) Barowila yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) tahun 2024, dan kemudian diserahkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe.

Laporan: Redaksi

You cannot copy content of this page