Serius Maju Pilkada Muna, Rajiun Tumada Telah Sosialisasi di 137 Tempat

Reporter : Jul Awal
Editor: Kardin

LAWORO – LM Rajiun Tumada semakin serius bertarung di Pilkada Muna 2020 mendatang. Keseriusannya itu ditunjukan dengan telah melakukan sosialisasi sebanyak 137 kali di masyarakat.

Intensnya sosialisasi yang dilakukan, Rajiun Tumada mengatakan, setelah melihat antusias masyarakat saat bersilaturahim di beberapa tempat, dirinya yakin memperoleh kemenangan nantinya.

Katanya, sepanjang 137 kali melakukan silaturahim di Kabupaten Muna, ia melihat animo masyarakat begitu besar terhadap dirinya.

“Ini menunjukan bahwa keinginan masyarakat Muna pada umumnya menginginkan pemimpin baru sebagai Bupati Muna ke depan,” paparnya, Minggu (5/1/2020).

Besarnya antusias masyarakat Muna terhadap Bupati Muna Barat itu, membuat Rajiun Tumada semakin serius ikut kontestasi Pilkada di 2020 mendatang dengan dibuktikan telah mendaftaranya ia di beberapa partai politik.

“Setelah bersosialisasi, banyak masyarakat yang menginginkan saya maju. Maka saya putuskan untuk ikut Pilbup Muna,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Di semua pertemuan dengan masyarakat Muna, Rajiun juga tak lupa membeberkan keberhasilan pembangunan di Muna Barat yang bisa dimodifikasi menjadi daerah dengan pembangunan cepat di segala bidang.

“Program itu harus pro rakyat, pembangunan daerah bisa signifikan jika pemimpinnya mengutamakan kepentingan rakyatnya. Artinya kebijakan itu pro terhadap masyarakat,” pungkasnya. (b)

iklan bersama melawan covid-19

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI