oleh

SMA Pradita Dirgantara Buka Pendaftaran Siswa Baru

Repoter : Yasil

KENDARI – SMA Pradita Dirgantara membuka pendaftaran siswa baru memasuki tahun ajaran baru 2021/2022. Untuk itu, pihak pengelola melakukan sosialisasi ke sejumlah SMP yang ada di Kota Kendari.

Ketua Yayasan Cabang Lanud Haluoleo, Fitria Muzaffar mengatakan, pihaknya melakukan sosialisasi di sejumlah sekolah, di antaranya SMPN 1 Kendari, SMPN 2 Kendari, MTs Ummushabri Kendari, dan SMPIT Al Qalam Kendari.

“Kami membuka pendaftaran secara online dan juga secara langsung,” terang Fitria Muzaffar pada Kamis, 21 Januari 2021.

Fitria mengatakan, untuk pendaftaran online dapat mengakses website SMA Pradita Dirgantara yang mulai dibuka pada 11 Januari 2021.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat bagi lulusan SMP yang berminat untuk sekolah di SMA Pradita Dirgantara,” ajaknya.

Ia mengungkap, di SMA Pradita Dirgantara siswa dibekali dengan pembelajaran yang mengedepankan kemampuan berpikir kritis, kreatif, dan mampu bekerja secara kolaboratif..

“SMA Pradita Dirgantara juga memberikan berbagai pilihan kegiatan eksrakulikuler, di antaranya basket, seni tari, karawitan, dan membatik” terangnya.

SMA Pradita Dirgantara sendiri merupakan jenjang sekolah menengah atas yang berada di bawah naungan TNI AU yang diinisiasi Marsekal Hadi Tjahjanto dan B.J. Habibi. (c)

Terkini