oleh

Soal Penemuan Mayat di Wakatobi, Begini Kata Polisi

WANGSEL – Kepala Satuan (Kasat) Reses Kriminal (Reskrim) Polres Kabupaten Wakatobi, Cucu Sutarwan membenarkan adanya Penemuan mayat oleh warga diarea perkebunan warga di Desa Liya Togo Kecamatan Wangi-Wangi Selatan (Wangsel) Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pihak Kepolisian, khusuanya Kasat Reskrim bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Wangi-wangi Selatan (Wangsel) sementara melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

“Kami dari Kepolisian khusuanya Kasat Reskrim Polres Wakatobi bekerjasama dengan Unit Reskrim Polsek Wangsel sementara berupaya untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya,” tutur Cucu Sutarwan saat diwawancarai di Polsek Wangsel, Selasa, (10/4/2018).

BACA JUGA: Geger, Mayat Siswi SMA Ditemukan di Kebun Warga dengan Tangan Terikat

Menurut keterangan Cucu Sutarwan, Korban atas inisial Y (16), pelajar SMA 4 Wangsel kelas X.

“Sesosok mayat perempuan, atas nama YT (17), umurnya sekitar 16 tahun, dia pelajar SMA kelas satu,” terangnya.

Sekilas dari kasatmata Kepolisian, Korban dalam keadaan terikat tanganya, dan mengalami luka di bagian kepala dan jelas adanya tanda-tanda kekerasan.

“Untuk korban dari sekilas, memang korban dalam keadaan terikat tanganya, ada saya lihat berdarah di bagian kepala, tanda-tanda kekerasan jelas adanya,” papar Sutarwan.

Untuk sementara, Cucu Sutarwan belum bisa memberikan penjelasan lebih detail dikarenakan masih akan dilakukan pengotopsian terhadap korban.

Reporter: Syaiful
Editor: Kardin

Terkini