DaerahKendariSULTRA

Suasana Lebaran, Penjual Buah Raup Keuntungan

214
×

Suasana Lebaran, Penjual Buah Raup Keuntungan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, Mediakendari.com – Suasana lebaran Idul Adha 1445 H, penjual buah di jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Andounohu, kompleks bundaran Kantor Gubernur, Kota Kendari, meraup keuntungan. Hal itu diakui salah seorang penjual buah, Mariana, kepada Mediakendari.com, Selasa 18 Juni 2024.

“Disuasana lebaran ini Alhamndulillah lumayan laris, banyak peminatnya. Ini mau dipakai untuk keperluan seperti es buah,” tuturnya.

Lanjut Ia mengatakan, buah- buahan yang dijual itu, dengan harga berfariasi. Dimana untuk jenis buah Melon Rp 12 ribu perkilogram, buah naga Rp 25 ribu perkilogram, buah semangka yang non biji Rp 12 ribu perkilogram, semangka biasa Rp 10 ribu perkilogram. Sementara untuk buah anggur Rp 50 ribu perkilogram dan ada juga yang Rp 100 ribu perkilogram, untuk buah apel Rp 40 ribu perkilogram dan ada juga yang Rp 60 ribu perkilogram.

“Setiap hari pendapatan suasana lebaran sekitar Rp 3 juta sampai Rp 4 juta. Untungnya bersih sekitar Rp 500 ribu,” ujarnya.

Ia menambahkan, hasil penjualan buah tersebut, harapannya bisa membantu keperluan keluarga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari. Dan juga untuk membantu anak yang sekolah.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page