NEWS

Surya Paloh Dukung Bupati Kery Maju Pilgub Sultra

1890

KENDARI, MEDIAKEDARI.COM – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Ketum Nasdem) Surya Paloh mendukung penuh langkah Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) untuk maju bertarung di Pilgub Sultra 2024 mendatang.

Dukungan itu dikatakan Surya Paloh saat wartawan mencecar pertanyaan kepadanya, kemudian menjawab pertanyaan siapa nantinya yang bakal diusung Partai Nasdem sebagai calon gubernur Sultra kedepannya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Surya Paloh langsung menunjuk Bupati Konawe 2 Periode yang berada tepat disampingnya.

“Nah, ini dia orangnya Bupati Konawe 2 Periode,” ucap Paloh sambil tersenyum saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Wilayah Partai Nasdem Sultra di Hotel Claro Kendari, Senin (31/7/2023).

Menurut Paloh, Partai Nasdem menjadi rumah Bupati Konawe untuk maju bertarung sebagai Calon Gubernur Sultra.

“Nasdelah rumahnya Pak Kery untuk maju. Kery sendiri juga sudah bilang akan bertarung di Pilgub Sultra. Dengan majunya pak Kery, Nasdem akan mendukung penuh nantinya,” cetusnya.

Ditempat yang sama, Bupati KSK mengatakan sebelum dirinya maju sebagai Calon Gubernur, saat ini dirinya tengah mempersiapkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Nasdem.

“Saya sudah siap maju Gubernur. Tapi sebelum itu saya bertarung dulu di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),” ujar KSK.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version